Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Auto Refresh Twitter Sering Hilangkan Tweet di Timeline, Twitter Langsung Melakukan Perbaikan

Twitter Perbaiki Auto Refresh Tweet di Timeline

Twitter platform media sosial raksasa ini, kini sudah melakukan perbaikan terhadap timeline yang sering memperbarui otomatis yang pengguna jejaring media sosial tersebut mengeluhkan akan adanya auto refresh di timeline.

Tidak hanya perbaikan itu saja, twitter juga ikut memperbarui dan menambahkan fitur baru yang dimana pengguna sekarang dapat memilih kapan saja untuk mendapatkan tweet terbaru, jadi dengan begitu pengguna tidak usah khawatir lagi jika tweet yang mereka tengah baca akan menghilang.

Twitter Perbaiki Auto Refresh Tweet di Timeline

Dikutip dari detikINET dan Techcrunch, Rabu tanggal (17/11/2021) Twitter mengakui bahwa postingan tweet selalu hilang otomatis pada semua pengguna yang sedang membaca tweet, secara otomatis timeline akan memperbarui dengan tweet yang baru.

Namun sekarang auto refresh telah diperbaiki dengan begitu pengguna dapat melihat tweet terbaru kapan saja yang ia mau. Caranya cukup mudah hanya dengan mengklik bilah tweet yang ada dibagian atas timeline.

Pembaruan Yang Dilakukan Twitter

Pemberitahuan twitter mengenai perbaikan terhadap hilangnya tweet yang pengguna tengah baca ini sudah tercatat pada bulan September. Dan sekarang mereka telah melakukan perubahan, kini pengguna twitter pada gadgetnya masing-masing baik di Sistem Operasi (OS) iOS & Android jika mereka buka aplikasi twitter sudah tidak akan lagi otomatis memperbarui timeline.

Auto Refresh Twitter Sering Hilangkan Tweet di Timeline

Dengan perbaikan itu, pengguna bisa mengklik tombol navigasi yang ada di Twitter untuk mendapatkan pembaruan tweet.

Twitter Akan Memperbarui Platform Layanannya Agar Lebih Mudah di Akses

Twitter juga mengumumkan akan melakukan pembaruan lainnya yaitu menghilangkan pratinjau foto pada situs web, sesudah baru baru ini menerbitkan pratinjau foto dengan ukuran penuh disemua gadget dan smartphone.

Jadi kalian bisa tuh melihat gambar dengan ukuran penuh pada twitter versi web atau desktop tanpa adanya pemotongan seperti dulu lagi.

Alasan Twitter Melakukan Pembaruan

Twitter melakukan pembaruan dikarenakan untuk meningkatkan kualiatas dan efisiensi pada platformnya sehingga layanan mereka jauh lebih mudah digunakan serta mudah diakses.

Fitur Baru dari Pembaruan Twitter

Platform media sosial terbesar ini meluncurkan fitur baru untuk penguna, memungkinkan pengguna dapat berbagi link atau tautan ke Spaces yang dapat pengguna lain dengarkan secara langsung melalui situs web tanpa harus masuk terlebih dahulu kedalam platform.

Tak cuma itu saja, twitter pun meluncurkan fitur menarik yakni Berlangganan Premium. Penerbitan fitur ini dilakukan di Kanada dan Australia pada tahun sekarang.

Kesimpulan dari Perbaikan dan Pembaruan Twitter

Seperti yang kita ketahui, banyak orang menghabiskan waktu nya di jejaring sosial media, baik itu untuk sekedar saling berkomunikasi, membuat postingan, mencari informasi atau bahkan menjadikan twitter tempat berbisnis yg menjajikan? hmm menarik juga.

Intinya sih pemuktahiran layanan dan penambahan fitur baru pada platform itu penting sekali, mengingat kemajuan teknologi internet saat ini berkembang begitu pesat.

Ngomong-ngomong kalian suka pake sosial media apa nih? Twitter atau Facebook? tolong dijawab dikolom komentar yah hehehe 😄.
Ryan Dwi Pebiansyah
Ryan Dwi Pebiansyah Sapa gue dengan nama Ryan, saya sorang blogger pemula yang senang melakukan hal-hal baru dan konyol bersama temen blogger gue si nandan

Posting Komentar untuk "Auto Refresh Twitter Sering Hilangkan Tweet di Timeline, Twitter Langsung Melakukan Perbaikan"