Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Crypto Akan Crash di Tahun 2022

Benarkah Crypto Akan Crash di Tahun 2022

Keputusan dari Bank Central Amerika Serikat hasil rapat mengenai invest cryptocurrency yang akan ada perubahan dalam hitungan ekonomi disana. Bank Central Amerika memiliki kebijakan tersebut Karena ini menyakut keseimbangan keuangan ekonomi.
Maka dari itu siap-siap saja pada tahun 2022 crypto akan Crash, kalian di beri kesempatan untuk menjual aset di bulan ini sebelum bitcoin turun parah. Penjelasan Crash itu adalah penurunan harga dimana penurunannya itu lebih dari 10% bahkan sampai 20% dan bisa lebih tajam dari sebelumnya.

Lantas, ini bisa berdampak pada invest Kripto yang mereka hold pada harga normal lalu tiba-tiba harga turun tajam akhirnya malah rugi besar. Kita tahu akhir ini Kripto sedang labil-labilnya pada grafik harga yang turun naik tanpa sepengetahuan kita.

Awas Kripto Akan Crash di Tahun 2022

Hasil rapat Bank Central Amerika kemarin pada tgl 16, informasi dapat dari Twitter dan website blockcain. Mereka sudah membuat kebijakan untuk crypto di tahun 2022 sebagai perubahan baru ekonomi keseimbangan keuangan disana.

Mereka menentukan jumlah uang yang beredar itu di tambah atau di kurang untuk pertumbuhan ekonomi. Kabar baiknya suku bunga acuan untuk saat ini tidak akan berubah tapi untuk tahun 2022 apakah ada perubahanya? Belum tau pasti soal mengenai suku bunga crypto di tahun 2022 itu akan berubah atau tidak, iya kalo misalnya jika suku bunga naik harusnya Mengurangi jumlah uang yang beredar baik untuk dollar atau naikin nilainya tapi buruk untuk aset-aset berisiko seperti saham, Kripto dan juga lain-lainnya.

Artinya jika suku bunga belum berubah itu berati Kripto masih aman untuk saat ini. Sekarang bank central akan mengurangi suntikan dana pada perekonomian tapi pengurangannya itu tidak sebesar yang mereka kira, karena kripto sudah ada di bank jadi kalian tidak perlu khawatir ini cukup lega untuk para investor.

Koreksi Suku Bunga di Tahun 2022

Ada kemungkinan perubahan di tahun 2022 suku bunga akan naik dan ini bisa saja membuat aset kripto menjadi Crash. Perubahan ini bisa saja ini terjadi pada tahun 2022, karena kalo di koreksi saat ini suku bunga masih ada di 0,25% tentu kemungkinan dari gambaran suku bunga tersebut bisa saja ada perubahan di tahun 2022, rencana mereka dalam perubahan suku bunga yaitu sekitaran 0,9% Hampir kenaikan 3 kali lipat dari sebelumnya.

Dari koreksi tersebut kita pahami kenaikkan suku bunga bisa membuat Kripto turun, apa mungkin bisa begitu ? tentu bisa saja karena sangat berisiko pada aset Kripto dan lainnya.

Lalu kapan perubahan itu terjadi ? Bank Central mengatakan perubahan ini bisa terjadi pada bulan Febuari atau Maret bahkan sampai 2023. Namun kalian jangan khawatir karena turunnya aset berisifat sementara untuk menyimbangkan ekonomi, maka kita di beri waktu dari sekarang untuk menjual aset yang kalian simpan atau mengamankan semua aset kalian dari crashnya Kripto sampai akhir Januari 2022.

Penutup

Para holder sejati harap bersabar iya di tahun 2022, sebenarnya jika covid-19 turun kemungkinan pertumbuhan ekonomi dunia akan pulih. Begitu juga suku bunga akan turun. Kita harus waspadai saja di tahun 2022 cryptocurrency akan crush atau tidak, sebaiknya aset di amankan dulu pada akhir Januari nanti.
Ryan Dwi Pebiansyah
Ryan Dwi Pebiansyah Sapa gue dengan nama Ryan, saya sorang blogger pemula yang senang melakukan hal-hal baru dan konyol bersama temen blogger gue si nandan

Posting Komentar untuk "Benarkah Crypto Akan Crash di Tahun 2022"