Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT. Telkom Indonesia Akan Memperluas Jaringan Binance dan Mata Uang Kripto Baru di Indonesia

PT. Telkom Indonesia Akan Memperluas Jaringan Binance dan Mata Uang Kripto Baru di Indonesia

Cryptocurrency sudah memperluas jaringan di seluruh dunia tanpa kecuali di Indonesia, sebagai platform exchange binance yang sering digunakan para investor di dunia kini akan membuat beberapa pertimbangan dengan PT. Telkom Indonesia.

PT. Telkom Indonesia merupakan perusahan jaringan internet terbesar di Indonesia, sering kita sebut Telkom atau Indihome ketika memasang jaringan WiFi internet di rumah. Perusahaan jasa telekomunikasi dan informasi ini adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan membuat rencana terhadap cryptocurrency bersama binance di Indonesia.

Telkom Akan Memperluas Jaringan Blockcain di Indonesia

Cryptocurrency exchange Binance sedang Mempertimbangkan untuk meluncurkan bursa mata uang kripto baru di Indonesia, usaha ini akan berkolaborasi dengan keluarga terkaya di Indonesia, yaitu Hartonos yang menjalankan PT. Bank Central Asia (BCA), salah satu bank besar di Indonesia, menurut pos Bloomberg pada 10 Desember bulan ini.

PT. Telkom Indonesia merupakan juga bagian dari diskusi yang sedang berlangsung, konglomerat telekomunikasi multinasional. kemitraan tersebut jika di simpulkan akan membantu memperluas jangkauan binance di Indonesia dengan sejumlah orang yang tidak di bank. Kabar berita ini saat muncul di media sosial, ketika pada saat itu PT. Telkom Indonesia membina pemain utama untuk bermitra dengan industri Blockcain atau Crypto.

Seorang wakil presiden senior perusahaan, yaitu Ahmad Reza, mengatakan bahwa bisnis konektivitas perusahaan akan melengkapi bisnis kripto seperti pertukaran untuk menjangkau lebih dari 270 juta di Indonesia.

Mata Uang Kripto Baru di Indonesia

Mungkinkah PT. Telkom Indonesia akan menjadi bagian dari cryptocurrency dan membuat mata uang kripto pertama di Indonesia bersama binance. Belum ada yang tau pasti, yang jelas ini hanya pendapat mereka mengenai kripto di Indonesia. Kerjasama antara Telkom dan Binance Indonesia itu hanya memperluas beberapa jaringan blockcain.

Pasar kripto besar di Indonesia Binance tetap menjadi bursa kripto terbesar di dunia dengan volume perdagangan. Meskipun bursa sudah memiliki pengguna Indonesia, belum sepenuhnya mengeksplorasi potensi pasar negara. Populasi besar dan keterbukaan pemerintah terhadap Kripto bisa membantu secara signifikan dalam menjadikan binance sebagai bagian Kripto yang terbesar. Sudah, lembaga keuangan Asia tenggara sedang mengeksplorasi cara untuk memasuki ruang mata uang kripto untuk memanfaatkan kemampuan digital mereka sepenuhnya.

Perusahan pinjaman terbesar wilayah tersebut, DBS Holdings LTD adalah salah satu penyedia jasa keuangan tersebut. DBS Digital Exchange, menawarkan penawaran token keamanan kliennya dan perdagangan uang Kripto.

Indonesia juga sudah memiliki coin kripto baru di berbagai wilayahnya. Apa saja coin Kripto baru buatan anak bangsa ini? yaitu Wolf safe people (wsp), Pintu, Doit, dll. bahkan platform exchange juga buatan Indonesia sudah menjadi terpopuler seperti Tokocrypto, Pintu, Nanobyte, dll. Semakin banyak orang mengetahui cryptocurrency maka peluang bisnis yang bisa memperluas para pengusahaan blockcain di Indonesia.

Namun, Kripto juga sudah di anggap bagian dari jual beli aset di Indonesia tapi tidak semuanya orang beranggapan sama. masih ingat MUI mengharamkan Kripto karena bagian dari judi.

Penutup

Informasi tersebut dapat dari Twitter dan Telegram di channel berita crypto, ini menunjukan bahwa cryptocurrency sudah memperluas jaringannya di Indonesia. Karena memang Indonesia yang paling banyak peminat invest di binance.
Ryan Dwi Pebiansyah
Ryan Dwi Pebiansyah Sapa gue dengan nama Ryan, saya sorang blogger pemula yang senang melakukan hal-hal baru dan konyol bersama temen blogger gue si nandan

Posting Komentar untuk "PT. Telkom Indonesia Akan Memperluas Jaringan Binance dan Mata Uang Kripto Baru di Indonesia"